Bisnis Online

Bisnis Online

Siapa Bilang Mendaftar Google Adsense Itu Sulit

Siapa Bilang Mendaftar Google Adsense Itu Sulit - Google Adsense merupakan bisnis online yang cukup menjanjikan. Akan tetapi banyak orang yang mengatakan, katanya sih untuk mendaftar Google Adsensen itu sulit loo.....?

Wah, sama aja bohong kalau gitu......  Sehingga banyak orang yang akhirnya menghentikan niatannya untuk bermain Google Adsense alias Menyerah.

Bisnis apapun pada prinsipnya tidak ada yang mudah, semudah membalikkan telapak tangan. Kerapkali dibutuhkan berbagai usaha agar bisnis yang kita jalani bisa lancar dan menghasilkan. Ibarat satu jalan tertutup, harus cari jalan yang lain sampai akhirnya ketemu jalan keluarnya. Ya, seperti pendahulu kita "Sang penemu lampu" setelah 1000 x percobaan baru berhasil.... "Luar Biasa".



Begitu juga dengan bisnis yang satu ini Google Adsense.  Sebenarnya setiap pelaku Google Adsense mempunyai tips dan trik sendiri-sendiri mulai dari mendaftar sampai akhirnya bisa PO (Pay Out), begitu juga dengan saya.

Baca Juga :

Sebenarnya, banyak sekali artikel di internet mengenai tips dan triks untuk memulai google adsense. Sehingga tinggal kita aplikasikan saja mana yang menurut kita paling tepat.

Tetapi, memang sih tidak setiap artikel di internet itu bisa kita percaya. Nah, kali ini penulis akan berbagi tips yang benar benar menjadi pengalaman pribadi saat menjalani usaha Google Adsense ini. Bagi teman-teman yang ingin mencoba silahkan, semoga saja bisa berhasil seperti yang saya alami.

Terus gimana untuk memulainya Berikut tipsnya :

1. Tentunya kita harus tahu dulu aturan main di google seperti :
- Usia blog minimal 6 bulan
- Conten Blog tidak berisi hal-hal yang berbau sara 
- Dan masih banyak yang lainnya, untuk lebih jelasnya baca Kebijakan Google

Memang sih, usia blog harus 6 bulan, tetapi dalam kenyataannya 1 bulan saja bisa kok.....(^_^)
terus gimana caranya......? tapi rahasiya ya.......
pertama : pastikan usia e-mail anda sudah 6 bulan lebih
kedua  : postingan blog, ubah pengaturan pada bagian tanggal posting dibuat mundur kebelakang. semisal hari ini tanggal 13 Maret 2017 saya posting artikel ini, tinggal kita ubah saja tanggal postingannya pada bagian Schedule, dibuat seakan-akan telah dibuat 6 bulan yang lalu. Sehingga menjadi : tanggal 13 Oktober 2016.  
ketiga     : minimal postingan 10 teritung mulai tanggal 13 Oktober 2016 - 13 Maret 2017.


2. Menurut kebijakan Google yang terakhir ini, katanya sih google sudah bisa menerima blog dengan menggunakan bahasa indonesia........ benar tidak ya?

Entah benar atau tidak, saat mendaftar google adsense menggunakan blog berbahasa indonesia menurut penulis peluangnya sangat kecil untuk bisa diterima. Hal tersebut sudah penulis buktikan sendiri, berkali kali dicoba untuk beberapa blog, hasilnya sama. Yaitu saat mendaftar bisa, iklan keluar, kemudian lama-lama iklan akan hilang dan tidak akan muncul lagi.... Terus Harus Gimana...?

Oke-oke, penulis akan berikan solusinya. Caranya : Gunakan Bahasa Inggris...........(^_^)

Waduh, kalau kayak gini caranya selesai sudah......Karena nggak bisa bahasa inggris.... Sedih Rasanya.

Tenang saja teman-teman gampang kok tinggal gunakan, Google Translate saja........, (^_^)
Memang sih, kalau konversi bahasa menggunakan Google translate hasilnya masih acak-acakan. tetapi gapapa kok, konversi tersebut hanya sebagai syarat diterima di google adsense saja. (^_^)

Terus, setelah blog sudah diterima tinggal ganti saja blog nya dengan artikel bahasa indonesia..... gampang to  (^_^)

Kalau tips yang lainnya, ya hampir sama dengan artikel di blog-blog lainnya.

Dan percaya-tidak percaya teman-teman hanya 2 tips diatas yang penulis lakukan dan Alhamdulillah selalu diterima, bahkan tips ini telah dicoba oleh teman penulis dan Alhamdulillah bisa juga.

Gimana teman-teman mau coba tips diatas. Sebenarnya sih tips diatas tidak mau penulis bagikan, tetapi sedih rasanya punya ilmu tidak dibagi bagikan, ya. Semoga saja sedikit tips diatas bermanfaat ya. 

Kunjungi Juga :
Cara membuat artikel cepat diindex oleh mbah google

3 comments: