Bisnis Online

Bisnis Online

Cara Mendapatkan Uang di Internet dengan Mudah

Cara Mendapatkan Uang di Internet dengan Mudah - Saat ini bisnis online telah menjamur di masyarat. Bisnis online cukup menjanjikan karena telah terbukti sudah banyak orang yang menjadi pelakunya. Coba bayangkan, kelihatannya pekerjaannya cuma duduk didepan meja komputer, tetapi penghasilannya bisa mencapai ratusan juta perbulan......

Apa....?, penghasilan yang sangat besar........(^_^). Gimana teman-teman tertarik tidak.

Tapi, tunggu dulu teman-teman pendapatan  bisa mencapai angka ratusan juta perbulan bukanlah hal yang mudah loo. Mungkin saja bagi internet marketer (pemasar online) yang sudah ahli hal tersebut tidaklah sulit, tetapi bagi para pebisnis pemula mungkin akan sangat sulit sekali dan dibutuhkan sebuah kesabaran, ketekunan dan keyakinan.

Nah, saat ini telah ada banyak macam bisnis online yang barangkali salah satu diantaranya bisa kita coba untuk jalankan. Berikut macam-macam bisnis online yang dapat menghasilkan uang :

1. Bisnis Online Google Adsense
Bisnis Google Adsense, merupakan salah satu bisnis online yang sangat banyak peminatnya.... mengapa....?

Karena Bisnis ini, cukup menjanjikan dalam hal penghasilannya...... Seperti yang dialami sahabat kita di indonesia, Siapa dia....Eka Lesmana.

Apasih hebatnya dia, coba bayangkan, mas Eka Lesmana ini tadinya hanya lulusan SMP, lebih-lebih pekerjaan sebelumnya hanya angon bebek. hemmm,  tetapi sekarang penghasilannya beratus ratus kali lipat dari penghasilan sebelumnya..... WAWW

Memang bagaimana caranya...? yaitu tadi, Google Adsense lah yang mengubah nasibnya. Tadinya penghasilan nya ratusan ribu perbulan tapi kini menjadi ratusan juta perbulan....(^_^)... Luar Biasa.

Tetapi teman-teman, proses untuk mendapatkan hasil sampai ratusan juta tersebut tidaklah semudah seperti membalikkan telapak tangan. Dibutuhkan keuletan, kesungguhan dalam menjalankan bisnis ini. Karena memang untuk memulainya sangat berat dan dibutuhkan kesabaran.....Kok tahu?

Karena penulis mengalaminya sendiri......... rasanya sangat berat..... tetapi penulis yakin suatu saat nanti pasti akan menemukan titik terang. Amiin



Bagaimana untuk memulai bisnis Google Adsense ini dan bagaimana cara kerja nya.......?

Oke-oke, begini caranya :

Pertama-tama kita harus mempunyai sebuah website/blog, terserah mau yang gratisan ataupun yang berbayar boleh.....(^_^)

Kalau dulu penulis memulai bisnis Google Adsense menggunakan blog yang gratisan, yaitu lewat Blogger

Baca Juga :
Cara membuat website gratisan dengan blogger

Setelah kita mempunyai website, baru kita bisa melanjutkan ke tahapan selanjutnya. Apa itu......?

Buat website/blog kita menarik, artikelnya bermanfaat. Sehingga website tersebut akan banyak dikunjungi. 

Nah teman-teman analoginya, website kita itu seperti sebuah lapak. Kemudian kita akan menyediakan lapak kosong khusus untuk Google Adsense. Apabila banyak yang melakukan klik pada iklan Google Adsense maka pendapatan kita akan semakin banyak. Sehingga,.....Logikanya : Semakin sering lapak kita dikunjungi, semakin besar pula peluang pengunjung melakukan klik iklan google adsense.

Sekarang yang jadi pertanyaan.....? bagaimana supaya iklan google bisa ada di blog kita......(^_^).

Ya, tentunya kita harus daftar dulu sama mbah google dengan cara menawarkan blog kita sebagai lapak untuk ditempati iklannya mbah google. Dengan artian iklan akan bisa kita pasang di blog, setelah mbah google menerima blog kita sebagai lapaknya atau bahasa keren nya di Approve.

Bagaimana teman-teman sudah ada gambarannya belum ?

Kalau masih belum paham, Baca Juga :
Pengalaman Pertama Bermain Google Adsense
Cara Mudah Mendaftar Google Adsense


2. Bisnis Jualan Online
Untuk bisnis yang satu ini sudah sangat beda sekali dengan bisnis sebelumnya, karena apa.... Kita tidak perlu repot repot, menunggu iklannya mbah google. Tetapi cukup iklan kita sendiri saja. He he he

Terus apa yang bisa kita jual.....?, Wah banyak sekali diantaranya : Jual jasa, seperti jasa les privat, jasa desain, jasa jahit dan jasa-jasa yang lainnya...... eits tetapi jasa nya yang benar ya. Selain jasa kita juga bisa Jual barang, mau barang produk sendiri ataupun produk orang lain juga bisa.

Memang usaha jualan online ini menjanjikan..........???, tentu dong. Begini teman-teman penulis punya sebuah pengalaman berkaitan usaha jualan online ini, berikut ceritanya.

Saat penulis menjalani bisnis Google Adsense, rasanya agak tidak sabar...... coba bayangkan penghasilannya masih belum sesuai rencana padahal sudah bertahun-tahun. Tetapi ya, tetap bersyukur buktinya sampai sekarang masih menjalani dan Alhamdulillah juga menghasilkan. Nah, teman-teman disaat penulis galau tiba-tiba ketemu sama kawan lama yang dulu juga punya usaha Google Adsense...... Kok tahu (Karena dia salah satu inspirasi penulis untuk menjalani Google Adsense).

Singkat cerita, dia mengatakan saat ini bisnis Google Adsense nya sudah diakhiri dan beralih ke bisnis lain, yaitu Jualan Baju Online.....APA???

Dalam benak penulis, bertanya-tanya mengapa dia berpindah haluan memang jualan online lebih menjanjikan?..... Dan akhirnya terjawab juga setelah dia bercerita bahwa penghasilah dia dengan Jualan Online jauh lebih besar dibandingkan bisnis Google Adsense yang dulu pernah dia jalani. Katanya dia penghasilannya rata-rata sehari bersih satujutaan......? Waww.  Luarbiasa.

Selain itu ada juga model jualan online, tetapi barang yang dijual punya orang lain dan tidak harus stok barang (dropshipper)....... alias tanpa modal. Maksudnya gimana?

Begini teman-teman, terkadang dalam menjalankan usaha jual beli online salah satu yang harus ada adalah punya modal...... terus bagi yang tidak punya modal harus bagaimana...? Tidak usah kawatir teman-teman, cukup menawarkan barang punya orang lain lewat MEDSOS (FB, TWITTER, BLOG, WA, IG, BBM, DLL), kemudian setelah ada kecocokan kedua belah pihak, seorang Dropshipper baru mengambil barang dari toko yang menyediakan barang tersebut lalu mengirimkannya. gampang bukan.

Bagaimana teman-teman, ternyata bisnis Jualan Online juga sangat menjanjikan bukan...... (^_^).

Sementara waktu dua dulu ya bisnis online yang dapat menghasilkan uang, besok kita lanjutlagi untuk usaha online yang lainnya. Semoga artikel diatas bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment